PETUNJUK ISIAN RAPOR SNMPTN


Assalamu'alaikum wr wb

Untuk adik-adik kelas 12 SMA IPA mau IPS yang ingin prediksi jurusan untuk SNMPTN 2016 silakan isi datanya dengan lengkap dan benar agar proses analisisnya tidak salah arah.

Petunjuk pengisian
1. Silakan masuk ke halaman ini
    * Untuk IPA disini
    * Untuk IPS disini
2. Untuk pilihan No NF silakan diisi No NF masing-masing (exs 290-15-00123) jika lupa silakan kontak admin.
3. Jenjang kelas silakan diisi "12 SMA" status kelas "REGULER" untuk kelas Reguler,
4. Akreditas sekoloah silakan tanya sekolah jika belum tau akreditasnya.
5. Untuk pilihan Semester 1, 2, 3, 4, 5 itu tidak usah diceklis atau dipilih "abaikan saja"
6. Kemudian untuk mata pelajaran seperti Bahasa Indonesia dan seterusnya itu ada 2 pilihan kolomnya, kolom pertama itu diisi dengan KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) dan pada kolom kedua diisi dengan nilai masing-masing.
7. Lanjut ke pilihan jurusan diisi dengan pilihan masing-masing sampai 5 pilihan
8. Tanggal lahir
9. NISN (No Induk Siswa Nasional)
10. Untuk data setalah itu silakan tanya ke pihak sekolah karena data itu juga sangan mendukung pilihan jurusan dan PTN adik-adik semua.

Terima kasih
PETUNJUK ISIAN RAPOR SNMPTN Reviewed by Leader PayTren on 4:14:00 PM Rating: 5

2 comments:

  1. KAK SAYA FADILA NATASA DARI SMKN2 KOTA JAMBI .SAYA INGIN MENGKOORDINASIKAN BAHWA PENGISIAN PADA PEMGUMPULAN NILAI RAPOR SEMESTER 1-4 YANG SAYA ISI ADALAH NILAI PENGETAHUAN PADA KOLOM(1)DAN KETERAMPILAN PADA KOLOM(2).
    SAYA BINGUNG KAK SAYA HARUS ISI YANG PENGETAHUAN ATAU YANG KETERAMPILAN.jadi saya isi dua-duanya .
    NR(NILAI RATA RATA SAYA 2.67 KAK.TERIMA KASIH SEBELUMNYA

    ReplyDelete
  2. Nilai NR diambil dari semester 1-5. Yang diisi memang lebih baik keduanya. Untuk nilai NR dan pilihan jurusan yang cocok, bisa langsung datang ke lokasi Nurul Fikri terdekat.

    ReplyDelete

Pengetahuan Kita © 2013 - 2015
Pengelola: Muhajir Jambi

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.